thanks ranggi.. skrg aku tau apa yg kamu rasain.. trnyata kamu MUAK nama aku disebut di dpan kamu sm tmen2 kamu dan mreka pd blg 'parah lo nggi' dan kamu sebel dikatain jadi PRIA LAKNAT .. huff.. aku jd tau ranggi..
well.. trnyata aku salah beranggapan slma ini sm kamu.. how stupid am i.. aku sbnrnya udah sadar kalo aku gak usah berharap banyak sm kamu.. tp knapa aku bgtu bodoh masih berharap sm kamu.. aku bener2 gak ngerti sm diri aku sndiri .. aku gak tau knapa aku bs seaddicted ini sm kamu.. lama2 aku juga jadi cape.. dan entah knapa cape itu jadi ignored saat aku in contact with you..
lyrics from untitled ..
Bilakah ku mengganggu harimu...Mungkin kau tak inginkan adaku...Akankah ku... sedikit di hatimu...Bila memang... ku yang harus mengerti...Mengapa... cintamu tak dapat kumiliki...Salahkah ku bila... kaulah yang ada di hatiku...
PLEASE.. AKU GAK TAU LAGI HARUS GIMANA.. ANYONE HELP !!!!
1 comment:
jangan sedih beyb :)
Post a Comment