Thursday, February 19, 2009

ihiii

I come for a while ! hhi . oke this time for short in intro, gue udah baikan sama ranggi raditya. It makes me better than I expected. Thanks for those 3 times you did that ‘well’.

Saturday, 14 February 2009

I came to school for having chemistry enrichment. Dateng ke sekolah tiba2 henzronk nelfon kalo kliniknya di 108, bukan di kelas padahal gue udah jalan hampir nyampe tangga ke kelas zzz. Oke gue ke 108, ketemu Bagus Rizky Dwianto..

Kiki (K) : ‘kamu ngapain ke sekolah?’

Sondra (S) : ‘mau ada klinik, kamu BTA ya?’

K : ‘iya, klinik apa?’

S : ‘kimia sama bu lia.’

K : ‘oh yaudah.’

Dan gue udah ngeliat henza…

S : ‘daaaaaaaaaaaaaa kikiiiiii’

K : ‘daaaaaaaaaaaaaaaa’

Jangan tanya kenapa lagi kalo gue ngomong aku-kamu sama rizky, gue udah explain di post sebelum2nya hha. Klinik dimulai jam 8an di 110 jadinya. 14 februari itu hari ultahnya Reza Fakhruqy yang ke-17 dan Ranggi Raditya yang ke-18. HAPPY BIRTHDAY PALS ! as usual activity, tiap sabtu gue NF jam 4 – 8, abis itu gue dijemput mum terus ke sky dining plangi ahahahaha. Valentine dinner with mum! And it was crowded over there, full of couples hha. Yaudah bodo amat dah yang penting perut gue kenyang sekalian refreshing dikit lah.

On the next day itu gue tidur aja di rumah (gak tidur juga sih, hibernasi apa gue tidur seharian ahahaha gue bukan beruang jenis gendut, tapi gue beruang punah yang kena detector radioaktif jadi kurus zzz).

Senin, gue ke sekolah kaya biasanya, doing activities kaya pelajar pada umumnya, kecuali pelajar yang pada umumnya udah normal, dan gue agak kurang karena gue agak stress ini menjelang simak yang semakin mendekatiku ahahahaha. Selasa, sekolah lagi, plg sekolah gue ditraktir sama ruqy makan di kabul hhe, thanks ya ruq! Gue pake porsi double pula, mantabbb dah ! target gue harus 50 kg pas lulus, pada percaya gak? Ada suatu kejadian yang entah dibilang apa ya (auk dah), gue antara bingung, terlalu ‘jenius’ dan agak lemot. Semua itu gara-gara (bukan gara-gara juga sih, apa ya? Aduh vocab gue kacau ini, orang mana ane? Cinaaa!!!!!!!!!!!!) haduh gak jadi ah, takut orang yang bersangkutan marah kalo namanya disebut disini abis gue gak tau dia pernah buka blog gue apa gak. Kalo orangnya marah, galak banget beneran dah gue ngeri ampun-ampunan hha lebay.

Rabu, sekolah lagi (rajin ya gue sekolah.. yaiyalah namanya juga pelajar teladan emak), terus gue telat! Ahahaha gue bangun jam 6 meeennn, 6.25 aja gue baru berangkat, pintar sekali Sondra Rosalina. Untung aja bu Lastri baik hati dan tidak sombong jadi gue gak dimarahin, terus abis indo, kimia! Tryout special ! yaudahlah gue kerjain, eh taunya setelah tau kuncinya gue salah 15 dari 40 soal, habekk deh gue ngekngokngiiiikkk. Terus skip langsung ke pelajaran pak makhrojay, dia ngejelasin tentang warisan dan blablabla.. dan awalnya gue dengerin dengan seksama, tapi tapi lama kelamaann bleeekkkkk zzzzz tidur gue hhe maap ya pakk. Malemnya, gue baru start ngerjain embel2 tugas mandarin dan bahasa Indonesia buat besok itu jam 9 kurang 15. Agak ngantuk dan tiba-tiba si ide melintas sambil manggil ‘sondra sondra main yok main nulis menulis mumpung lagi cemerlang nih!’ oke akhirnya gue menuruti, secarik kertas dihadapan gue, dan gue menorehkan apa yang si ide bilang .. JREEEENGG INI HASILNYA …

Bukan luka namun aku biasa

Bukan terlena namun aku terpikat

Tidak juga tergila

Aku bukan tak peduli

Namun aku mengerti tuk sejenak

Tak ada yang perlu disalahkan

Mungkin pleonasme diri untuk berharap

Seharusnya aku menyingkir

Bukan bertahan untuk dimaki

Aku tak setegak karang

Namun aku tak serapuh kayu kuno

Sekejap mengecap senyum

Namun lantak mengeping oleh debur

Terlalu kokoh terhempasku layuh

Dan tak ada pelindung dibalik kata asaku

Kini,

Tak ada arah kemana harus melangkah

Mungkin menatap jauh pada kelam

Yang sengaja tertinggal

Lalu aku pergi dan tak disini lagi.

Jangan heran kenapa bisa kaya begitu dan buat siapakah gerangan? Ahahaha auk deh, gue cuma iseng doang kok. Kalo ada yang ngerasa jangan ke-GR-an deh hhi.

1 comment:

Anonymous said...

puisi buat aji pasti.spik