today is another blessed day. say apaaaaa "ALHAMDULILLAH". well, hari ini gue bangun jam 8. seperti hari minggu lainnya, gue mengawali kegiatan hari ini dengan semangat! yap *cheerleader-an di kamar*. gue goler2an dulu tuh sampe nyawa sepenuhnya ada di dalam raga gue. terus gue nginget2 semalem gue mimpi apaan gitu. sungguh absurd!
jadi gini gue mimpi gue naik pesawat, terus ada abang2 pecel lele langganan gue itu, dia jualan di dalem pesawat -___- entahlah apa yg gue pikirin sebelum tidur sampe2 gue bisa mimpi begitu, padahal kan gue udah doa mau tidur. mungkin bisa jadi karena gue lg pgn makan pecel lele *norak dah*
lanjut nih ya, gue bangun terus langsung cus lah ya nyetrika. suer dah tumpukan bajunya banyaaaakknya gak nyanteeeee. gue memulainya dengan nyetrika seragam sekolah ade gue. beeehhh, fyi aja nih ya gue paling suka nyetrika kemeja, lipetan2 yg gue setrikain rapih dah suerrrrrrrrr. teruss abis nyetrika, mandi dong, laki gue mau hadir ke rumah cuy hahahaha. gak gitu juga sih gue emang mau pergi.
udah kan mandi, blablablaaa, pergilah gue, ade, nyokap dan bilih ke epicentrum. gue sama bilih ada interview volunteer love donation 2013, terus nyokap sama ade gue melipir ke epi-walk. abis kelar interview rencananya mau jalan2 ke kota kasablanka, eh bubar dah tuh rencana karena diajak nonton di MM sama om gue.
akhirnya yaaa tetep sih ke kota kasablanka, tapi cuma singgah buat beli makan siang doang. lapernya ade gue maksimal. terussss langsung deh ke MM. ternyataaa nonton Skyfall hahahahaha. basi banget sih, tapi gimana dong rejeki nontonnya sekaraang. apa mau dikata, syukuri saja lah *jadi inget lagu d'massiv: syukuri apa yg ada, hidup adalah anugrah* #apasih zz
nontonlah Skyfall, jadi gue nontonnya ber7 loh. gue, bilih, nyokap, ade, om, tante dan sepupu gue si Zahra. filmnya top laaah. namanya juga 007. tapiii ini istimewa loh menurut gue, gue nontonnya bareng pacar gue sama keluarga gue. aaaaakkkkkk. a complete package of happiness ini namanyaa *brb jumpalitan* ya pokoknya senengnya infinite lah!
terus abis nonton, gue ngajar Alif, dia besok ujian soalnya, jadi sebagai guru yg baik, ya gue mencoba nemenin dia belajar namun alhasil dia malah becandaan. abisnya dia bilang gini "kak, kalo besok Alif stress, kakak pasti yg Alif salahin ya"
suka2 si alif aje dah. murid gue yg ini emang sesuka hati aja. gue cuma tawa2 ajaa meratapi kenapa murid gue begini, apa salah gue mendidik, apa salah pelajaran, apa salah adenya *gak nyambung*
pokoknya hari ini judulnya complete day! :)
No comments:
Post a Comment