eh ketemu lagi nih sama aye, seneng kan ya semuanye? #apazih
gue lagi gembira ria nih karena kemaren gue abis berpetualang sama bilih. jadi kemaren ga ada kuliah jam 9, jadi kuliah gue cuma jam setengah 4 sore aja. finally, sehari sebelumnya gue sama bilih merencanakan ke puncak! iya iya ini udah kedua kalinya, ini bakalan naik motor lagi. seneng memuncaaakkkkk loh.
gue dijemput bilih jam 7an, terus gas pol dah ke puncak. gue ngantuk kan tuh, ya as usual lah gue tidur di motor *ini serius gue kalo udah ngantuk ya gimana dong tidur aja di motor sambil duduk pegangan tas bilih*, terus tiba2 kebangun dan laper. akhirnya, melipir lah kita ke babang bubur ayam tepat sebelom pertigaan pasar cibinong. pokoknya yg ada belok kiri ke kerpur dah. disitu ada bubur ayam, mantaaaffff, murehnya Subhanallah dah. ya walaupun duduknya barengan ama ojek-ojek dan belakangnya itu kali, terus dudukan kursinya cuma bambu tipis, tapi itu berharga buat gue. memaknai kenikmatan yang tak ada dustanya dah. gue makan berdua ama bilih itu 12 rebu udah sama bubur pake sate, terus teh manis anget. you should try that backpacker! setelah bayaar, si babang bubur blg "buru-buru amat sih kaya mau kemana aja" behhhh si babang gak tau aja kali ya kalo gue sama bilih masih menempuh padang tempur yg masih jauuuuuuuuh *gue gamau pake kata medan, kasian padang dianaktiri, padahal kan tetanggaan sama medan* *plis skip*
lanjutlah kita menuju perjalanan yg ritmis (rintik gerimis maksutnya). daaan alhamdulillah sampe lah kita di masjid atta'awun di puncak, emang kita tujuannya mau kesitu, tanya dong mau ngapain. okeoke gue kasih tau nih ya *plak*, gue udah lama pgn makan sekoteng, abis gak ada yg lewat depan rumah gue. iya gue tau kalo sekoteng goceng ga sebanding sama biaya bensin bilih ke puncak, tapi romansa kita berdua itu loh yg jarang *mari bilang #azeeek*. kita sampe sana jam stgh 11 terus dibabat lah itu sekoteng. sambil minum sekoteng, ngobrol2 deh sama bilih, quality time ngomongin apa aja sampe ngalor ngidul gak jelas. suasananya yg gue suka, adem, tenang, dingin sih. salah satunya ini obrolan kita
bilih : "ini kaya di petualangan sherina ya, aku jadi sadam, kamu jadi sherina"
gue : "yekali dah, mana ada sadam kaya lu gitu"
bilih : "badanku kan udah oke gini tau. maksudnya kaya di boscha gitu loh yg ada nyanyi2 itu, yg sherina nyebutin nama2 bintang, itu apa aja ya, aku lupa"
gue : "kejora kali"
bilih : "ha? kejora? bukannya itu kaya lagu dangdut ya? eh bukan deng, harusnya kan oh bunga serojaa.... itu loh yg kaya di laskar pelangi"
gue : "-______- kejora jadi seroja. emang dangdut bener dah lu"
bilih : "kan mirip2 tau"
setelah ngobrol makin ga jelas, cabutlah kita ke cimory, dan tadinya kan emang cuma mau beli susu cimory aja, tapi makan juga deh akhirnya, lumayaaan. setelah liat2 menunya, harganya yaaaaa.. agak berat buat mengeluarkan dari dompet gue atau bilih. tapi apa daya gambar di menunya menggiurkan dong, yaudah deh pesen nasi goreng chicken barbeque sama pisang coklat apa tau namanya.
*suasana pegunungan*
bilih : "itu pohon2 cemara gitu bagus ya"
gue : "iya, tapi ga cocok juga kalo ada di bekasi, surem iye"
bilih : "iya, kaya di twilight2 gitu ya, nanti kamu cepet banget lagi udah sampe kesana, kan kamu vampire baru"
gue : .......
jengjeeeeeng, makanan dateng. dimulai dengan suapan pertama nasi goreng pesenan gue, ternyataaaaa, harga menunjukkan kualitasnya mameeeen. enaaak mameeen. rasanya gue gamau menyudahi makan itu. gue makan pelan2 sambil nunggu ujan reda, terus pake foto2 juga sama bilih.
ga kerasa udah hampir setengah 2, langsung lah kita berangcuttsss ke kampuss. dan alhamdulillah lagi sampe tepat waktu, jam 3.15. gue langsung sholat, bilih ya biasa nongkri di ps. terus abis sholat langsung dah masuk kelas. eng ing eng... gue kepilih buat presentasi. gue belom baca banyak lagi bahannya dan gue ucapkan "Bismillah, pasti bisa". It workssss well! yipii hureeeee.
aaaaak senangnyaaa. sekali lagi, Alhamdulillah untuk nikmat tak terhingga untuk hari ini.
cheers and happy always :D
No comments:
Post a Comment